FOLDING GATE | FOLDING GATE BEKASI


Jual Folding Gate untuk  daerah   Bekasi. Produk Folding Gate yang Kami Jual di Buni Bakti kota dan  kami Tawarkan Kepada Anda Adalah Folding Gate Besi 03mm, Folding Gate Besi 04mm, Folding Gate Besi 05mm.Folding Gate 08 Besi,Folding Gate 08 Galvalum,Folding Gate 05 Galvalum, Folding gate 04 Galvalum

Maxindo Steel Menjual Folding gate, Menerima Service Folding Gate untuk daerah Buni Bakti Kota Bekasi .Pembuatan Folding berikut Jasa Pemasang Pintu Folding Gate Untuk Daerah Bekasi, Jabodetabek dan seluruh wilatah di Indonesia. Pintu Folding Gate yang Kami di Buni Bakti Kota Jual adalah Produk Pintu Folding Gate yang Aman, Ekonomis,Awet ,aman digunakan dan Mengamankan .

PINTU FOLDING GATE


Pintu Folding gate adalah struktur bergerak yang digunakan untuk memblokir, dan memungkinkan akses  masuk ke dalam ruang atau keluar ruangan. Cara kerja pintu folding gate hampir menyerupai alat musik accordion .Pintu folding gate memiliki ruas-ruas yang yang saling bertautan yang dapat melipat apabila didorong  atau di tarik ke kiri atau kekanan.Jika di lihat dari dalam Pintu ini memilik kerangka yang terbebtuk dari besi besi strip yang saling bertautan yang di sebut silangan Pada bagian bawah pintu folding gate terdapat roda roda kecil yang di sebut bearing, yang berfungsi agar pintu dapat berjalan di dorong kekiri dan kekanan di atas relnya. Cara Pengoperasian pintu ini adalah dengan mendorongnya kearahsamping kiri dan kanan, berbeda dengan pintu Rolling Door yang dibuka tutup kearah keatas dan kebawah.
Pintu Folding gate mempunyai berbagai fungsi seperti pintu pintu jenis lain pada umunnya, namun fungsi yang paling menonjol dari pintu folding gate di banding kan jenis pintu lain adalah karena folding gate relative dapat memberikan rasa aman  dan aman saat digunakan, ekonomis dan memiliki umur kegunaan yg lama dan tidak mudah rusak. . Selain berfungsi sebagai pengaman folding Gate juga memiliki nilai estetik yang baik sehingga dapat menambah keindahan dari suatu bangunan.

Sekarang ini pintu folding gate dapat kita jumpai di aplikasikan pada bangunan- bangunan seperti pabrik,Seiring dengan berkembangnya sarana bisnis yang ada hampir di seluruh daerah  di indonesia Gudang. Mall, Perkantoran, Ruko, Kios, Pasar,Pusat perbelanjaan dan pertokoan, rumah, warung , garasi, Bank, Hypermarket,pasar bersih,apartemen,Sekolah,Rumah Sakit dan lain lain. membutuhkan  pintu  Pintu yang  mengamankan  bangunan  dari  tindak kejahatan dan hal hal yang tidak diinginka. Folding Gate adalah  solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.


Mengenal Jenis –Jenis Folding Gate


Jenis folding Gate umumnya dibedakan berdasarkan dari jenis ketebalan dan materialnya.
Berdasarkan jenis bahan atau material daunnya folding gate di bedakan menjadi :

1.      Folding Gate Besi
2.      Folding Gate Galvalum

3.      Folding Gate PVC



Disain dan Spare Part Folding gate
Pintu Folding gate di disain agar dapat melipat ,membuka dan menutup kearah samping kiri dan kanan dan dapat dengan mudah bergeser  saat didorong karena pada bagian bawahnya dilengkapi dengan roda roda kecil yang berjalan di atas relnya.Pintu Folding Gate  didisain agar sulit untuk ditembus karena pada bagiannya terdapat kerangka besi  menyilang  yang yang menempel  merekat kuat pada besi unp   dan pada bagian depannya tertutup slat slat daun yang berkaitan satu sama lain .
Gambar Spare Part Folding Gate



SPARE PART FOLDING GATE


Berikut ini adalah spare part folding gate beserta kegunaan dan penjelasannya
1.       CNP : CNP adalah besi  yang berbentuk Canal menyerupai  huruf C,fungsinya sebagai wadah  atau penyangga pintu folding gate agar pintu tidak jatuh dan tetap berada pada posisinya.
2.       Silangan   Silangan adalah besi strip yang fungsinya membentuk kerangka  pintu  yang dapat dilipat.Besi Silangan disusun secara menyilang berjejer mengikuti lebar pintu.
3.       Slat atau daun adalah penutup  dari kerangka pintu, juga dapat  menambah keindahan bangunan , selat daun berfungsi sebagai pengaman, pengontrol suhu udara ruangan dari cuaca di luar, peredam kebisingan dan juga masuknya hewan atau manusia juga benda benda lain yanhg tidak dikehendaki ada dalam ruangan
4.       Profil atas fungsinya sebagai wadah / penyangga pintu agar tidak jatuh atau keluar dari posisi semula
5.       UNP biasanya di pasang berdiri ,gunannya sebagai penyangga kerangka pintu sekaligus  tempat melekatnya silangan dan slat daun.
6.       Kupingan berfungsi sebagai tempat gembok dimasukan sebagai pengaman tambahan
7.       Kunci berfungsi sebagai pengunci pintu seperti pada umumnya
8.       Handel adalah pegangan untuk memegang pintu pada saat pengoperasian membuka, menutup dan mengunci pintu
9.       Bearing/ Lahar adalah roda roda kecil yang berfungsi mebantu  berjalannya pintu saat di dorong
10.   Rel Bawah : fungsinya sebagai tempat berjalannya bearing atau lahar
11.   Siku bawah : fungsinya adalah sebagai wadah  dari rel bawah


FOLDING GATE BEKASI


Kebutuhan akan Pintu Folding Gate di Bekasi

sekarang ini semakin meningkat seiring dengan perkembangan pembangunan yang ada di kota bekasi.Bekasi adalah kota berbatasan langsung dengan Jakarta sebagai ibu kota Negara.Kemajuan pembangunan yang terjadi di Jakarta berdampak secara tidak langsung ke kawasan disekitar Jakarta seperti Bekasi,Bogor,Tanggerang, Depok. Semakin padatnya Penduduk yang ada di Jakarta karena  pendatang yang terus bertambah setiap tahunnya dari berbagai daerah di Indonesia menyebabkan  Harga Tanah di Jakarta semakin mahal harganya.Untuk itu banyak pelaku usaha dan produsen yang memilih tempat usahanya dan proses produksinya di tempat sekitar Jakarta, pertimbangannya karena lahan untuk kegiatan usaha dan produksi di sekitar Jakarta relative lebih jauh lebih murah  di bandingkan Jakarta.Bekasi adalah salah satu tempat pilihan favorit bagi pelaku usaha dan produsen beraktifitas dengan motif ekonominya. Harga murah dan akses yg mudah adalah faktor utamannya.Pabrik-pabrik banyak terdapat di dareah bekasi seperti di cikarang, cileungsi,bantar gebang dan daerah lainnya dibekasi. Juga semakin banyak bermunculan Mall baru,pasar,sekolah- sekolah menjadikan Bekasi menjadi Pasar yang Potensial untuk menjual Produk Kami yaitu Pintu Folding Gate dan Rolling Door.

Mencari Pabrik atau Toko Pembuat Pintu Folding Gate di Bekasi ?


Maxindo Steel hadir dibekasi sebagai solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan
“ Pintu Pengaman yang Ekonomis,Tahan Lama, Aman dan Mengamankan “
Produk yang kami tawarkan kepada Anda Adalah Pintu Rolling Door dan Folding Gate dengan berbagai Variannya.

1.     Folding Gate Galvalum
2.     Folding Gate Besi

MAXINDO STEEL hadir di bekasi  sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda  yang tinggal di wilayah bekasi akan pintu Folding Gate dan Rolling Door.



Maxindo Steel  menawarkan jasa pembuatan foding gate dengan harga murah dengan kualitas terbaik.

Melayani pesanan pintu folding gate  dan Rolling Door untuk seluruh wilayah bekasi.

Adapun produk yang kami tawarkan untuk Folding gate adalah Folding gate Besi dan Folding Gate Galvalum atau anti karat, dengan ketebalan daun 03,04,05,08 .Berikut ini adalah daftar harga folding gate per meter  murah untuk daerah bekasi


Mencari Bengkel atau Pabrik yang menjual Pintu Folding Gate Besi di Buni Bakti Kota Bekasi Dengan Harga Murah ?




Harga jual Pintu Folding gate yang kami tawarkan kepada anda yang tinggal di Buni Bakti Kota  Bekasi kepada Anda adalah Folding Gate dengan harga jual yang murah namun tetap mengutamakan  Kualitas Pintu Folding Gate yang Baik.
Berikut di bawah ini adalah harga jual Folding Gate besi di daerah bekasi.

Gambar Jual FOLDING GATE besi di Bekasi 




Harga Jual Folding Gate Besi  Perm2 di  Bekasi
1.       Harga Jual Folding G ate Besi 03mm Rp 310.000 perm2 persegi
2.       Harga Jual Folding Gate Besi 04mm Rp 340.000 perm2 persegi
3.       Harga Jual Folding Gate Besi 05mm Rp 340.000 perm2 persegi
4.       Harga Jual Folding Gate Besi 08mm Rp 430.000 perm2 persegi

Harga Jual Folding Gate Galvalum Perm2 di  Bekasi
1.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 03mm - perm2 persegi
2.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 04mm Rp 360.000 perm2 persegi
3.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 05mm Rp 390.000 perm2 persegi

4.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 08mm Rp 450.000 perm2 persegi

Bagi  anda yang tinggal di daerah Buni Bakti Bekasi apabila membutuhkan pintu Folding Gate atau Pintu Rolling Door dengan berbagai pilihan bahan varian Pintu jangan  segan untuk menghubungi kami.MAXINDO STEEL melayani pemesanan Pintu Folding Gate seluruh wilayah di bekasi. BEBAS BIAYA SURVEY UNTUK SELURUH WILAYAH BEKASI…

Jual FOLDING GATE besi di bekasi


Jual Folding Gate Besi untuk di daerah Bekasi. Produk Folding Gate Yang Kami Jual dan Tawarkan Kepada Anda Adalah Folding Gate Besi 03mm, Folding Gate Besi 04mm, Folding Gate Besi 05mm.
Maxindo Steel Menerima pemesanan untuk Pembuatan Folding berikut Jasa Pemasang Pintu Folding Gate Untuk Daerah Bekasi, Jabodetabek dan seluruh wilatah di Indonesia. Pintu Folding Gate yang Kami Jual adalah Produk Pintu yang Aman, Ekonomis,Awet ,aman digunakan dan Mengamankan .
Mencari Bengkel atau Pabrik yang menjual Pintu Folding Gate Besi di Bekasi Dengan Harga Murah ?
Harga Jual Folding Gate Besi yang kami tawarkan kepada anda yang tinggal di Bekasi kepada Anda adalah Folding Gate dengan harga jual yang murah namun tetap mengutamakan  Kualitas Pintu Folding Gate yang Baik.Berikut di bawah ini adalah harga jual Folding Gate besi di daerah bekasi.
Mencari Bengkel atau Pabrik yang menjual Pintu Folding Gate Besi di Bekasi Dengan Harga Murah ?

Harga Jual Folding Gate Besi  Permeter persegi di Bekasi

1.       Harga Jual Folding G ate Besi 03mm Rp 320.000 perm2 persegi
2.       Harga Jual Folding Gate Besi 04mm Rp 340.000 perm2 persegi
3.       Harga Jual Folding Gate Besi 05mm Rp 340.000 perm2 persegi
4.       Harga Jual Folding Gate Besi 08mm Rp 430.000 perm2 persegi

Jika anda membutuhkan pintu Folding Gate atau Pintu Rolling Door dengan berbagai pilihan bahan varian Pintu jangan  segan untuk menghubungi kami.MAXINDO STEEL melayani pemesanan Pintu Folding Gate seluruh wilayah di bekasi. BEBAS BIAYA SURVEY UNTUK SELURUH WILAYAH BEKASI…Maxindo Steel  JUAL FOLDING GATE Secara  ONLINE untuk wilayah BEKASI, JABODETABEK DANSELURUH WILAYAH DI INDONESIA…

Proses Pemesanan  Pintu Folding Gate yang Mudah…aman ..tidak perlu repot-repot...
1.       Ada Tinggal Hubungi kami Via Tlp, sms atau email
2.       Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami
3.       Bagian Survey Maxindo Steel siap ke Lokasi Anda
4.       Pesanan anda Siap Dikerjakan
5.       Proses Pabrikasi di kerjakan di bengkel kami
6.       Pesanan Anda dikerjakan dan di pasang Sesuai dengan perjanjian.
7.       Pintu anda Telah siap

Gambar Daftar Harga Jual Folding Gate di Bekasi








Proses Pemesanan  Pintu Folding Gate yang Mudah…aman ..tidak perlu repot-repot...

1.       Ada Tinggal Hubungi kami Via Tlp, sms atau email
2.       Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami
3.       Bagian Survey Maxindo Steel siap ke Lokasi Anda
4.       Pesanan anda Siap Dikerjakan
5.       Proses Pabrikasi di kerjakan di bengkel kami
6.       Pesanan Anda dikerjakan dan di pasang Sesuai dengan perjanjian.
7.       Pintu anda Telah siap

JUAL FOLDING GATE DI KECAMATA BABELAN BEKASI


Folding  Gate besi 



Folding  Gate besi adalah folding gate yang bahan slat daun nya terbuat dari besi.Besi adalah material yang berasal dari bijih besi (tambang)yang berbentuk logam. Besi adalah logam yang paling banyak dan paling beragam penggunaannya. Hal itu karena mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, kuat  dan mudah di bentuk.Oleh karena itu besi dipilih untuk menjadi material dasar dari pintu Folding gate yang ada sekarang ini.

Kelebihan dari Folding Gate Besi adalah Harganya yang ekonomis dan lebih murah disbanding dengan Pintu Folding berbahan lain, seperti Folding Gate Galvalum.
kelemahan folding gate  besi adalah mudah mengalami Korosi  atau berkarat .
Kerugian nya jika folding gate besi terserang korosi  adalah dapat mengurangi umur pakai Folding gate yang berbahan besi. Pintu Folding gate yang terserang karat lama kelamaan akan akan sulit untuk di buka dan di tutup, Karat yang ada akan menyusahkan proses buka tutup pintu folding gate,jika pintu sudah susah untuk di buka tutup maka akan menimbulkan masalah baru seperti patah silangan, atau keluar slat yang keluar dari posisinya  dll, semua itu di sebabkan karena adanya pengoperasion pintu yang tidak wajar. 
Sebenarnya korosi dapat dicegah dengan mengubah besi menjadi baja tahan karat Stainless Steel atau dengan melapisinya dengan lapisan anti karat , akan tetapi proses ini terlalu mahal untuk kebanyakan penggunaan besi.Atau dapat juga dengan proses galvanisasi dengan melapisinya dengan Zink .


Jenis Folding Gate Besi  berdasarkan ketebalan Slat daun


1.Folding Gate besi 03 mm
2.Folding Gate Besi 04 mm
3.Folding Gate Besi 05 mm
4.Folding Gate Besi 08 mm


Harga  Folding Gate Besi  Permeter 


1.Folding Gate besi 03 mm Rp. 320.000 per meter persegi
2.Folding Gate Besi 04 mm Rp. 320.000 per meter persegi
3.Folding Gate Besi 05 mm Rp  350.000 per meter persegi
4.Folding Gate Besi 08 mm 


Cara Perawatan Folding Gate Besi


1.Folding gate Besi di cat dengan Zincromate sebagai dasar sebelum di cat dengan cat spray.
2.Rel Pintu Folding Gate dilumuri dengan gemuk atau dengan oli untuk mencegah kontak dengan air.selain iru untuk memperlancar dalam proses vbuka tutup pintu saat pintu didorong kea rah kiri dan kanan.
3.Jika sehabis hujan atau terkena air agar segera dikeringkan dengan kain atau yang lainnya. Biasanya karat terjadi pada bagian bawah pintu folding gate, ini karena air mengalir dan berkumpul pada bagaian bawah pintu sehingga meninbulkan karat. Bagian bawah pintu adalah bagian yang perlu diperhatikan lebih seksama untuk segera dibersihkan.
4.Karat yang timbul harus segera di bersihkan dengan cara mengamplas atau di gosok dengan amplas . ini di maksudkan agar karat tidak meluas .

Gambar Folding Gate Besi




Gambar   Disain dan Spare Part Besi Folding Gate Besi



Mencari Toko,Pabrik atau Bengkel Pembuat Folding Gate dan Rolling Door dengan Harga yang murah namun kualitas terjamin ?

 Jika anda sedang mencari Toko, Pabrik atau bengkel pembuat Folding Gate untuk keperluan bangunan anda, Maka anda mempercayakan kepada kami. Produk Produk Maxindo Steel telah tersebar luas ke daerah daerah di Indonesia.
Maxindo Steel menawarkan kepada anda Harga Folding Gate yang Murah, dalam artian nilai guna yang anda dapatkan relative lebih besar dari biaya yang anda keluarkan.
Jika Anda ingin membeli dan memesan folding gate Besi atau jenis folding gate atau rolling door lainnya, kami sisap memberikan yang terbaik untuk anda.
Untuk Kontak Pemesanan anda Bisa menghubungi kami

Maxindo Steel
Alamat : Jl. Raya Babelan No 10 Bekasi -  Jawa barat
Tlp : 0822  11 82 8 759


Selain Folding gate Besi ada juga jenis folding gate lainnya yang kita kenal yaitu Folding Gate Galvalum yang material Slat daunnya terbuat dalri galvalum, atau biasa di sebut Folding Gate anti karat.Perbedaan Folding Gate Besi dan Folding Gate Galvalum hanya terletak pada Material Slat daunnya saja, sedangkan komponen lainnya tidak berbeda.

PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR UNTUK PABRIK DAN GUDANG


Mencari Pintu Folding gate untuk Pabrik dan Gudanganda ?
Sebelum anda menentukan pilihan dan memutuskan untuk membeli atau memesan  pintu rolling door atau folding gate  untuk  pabrik anda , ada baiknya anda menyimak beberapa hal yang saya sampaikan berikut ini.
Pabrik ialah suatu industri yang besar di mana pekerja- pekerjanya mengolah benda atau mengawasi pemrosesan mesin dari satu material menjadi produk lain, sehingga mendapatkan nilai tambah.
Karakteristik dari bangunan bangunan industry seperti pabrik biasa nya memiliki ukuran yang luas dan besar.oleh karenannya membutuhkan pintu yang khusus , yang cocok dengan karekteristik bangunan pabrik

KEBUTUHAN PABRIK AKAN PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR


Dengan sangat memperhatikan factor keamanan yang baik dan terjaga.Bangunan bangunan sebagai tempat berlangsungnya proses produksi dan industry sangat membutuhkan pintu yang dapat mengamankan proses produksi, hasil hasil produksi, penyimpanan bahan baku produksi sehingga mata ratai proses produksi  dapat berlangsung dengan lancar.

KRITERIA PINTU YANG COCOK UNTUK PABRIK

1.Pintu dapat dioperasikan secara aman
2.Pintu dapat mengamankan proses produksi dan hasil produksi
3.Pintu mempunyai material yang baik, tidak mudah korosi, tidak memuai materialnya,kokoh
4.Pintu Tidak mudah ditembus dan dibongkar
5.Pintu memiliki masa kegunaan yang lama , awet
6.Pintu dapat memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan oleh pabrik



PINTU FOLDING GATE YANG COCOK UNTUK PABRIK

Pintu folding gate yang cocok untuk pabrik adalah  folding gate yang berbahan Galvalum yang telah dilapisi dengan lapisan anti karat dengan ketebalan daun/slat 05 mm atau 08mm





PINTU ROLLING  DOOR YANG COCOK UNTUK PABRIK

Pintu rolling door yang cocok di aplikasikan pada pabrik adalah ROLLING DOOR INDUSTRI, ROLLING DOOR ONE SHEET, ROLLING DOOR ONE SHEET PERFORATED, ROLLING DOOR OTOMATIS ATAU ROLLING DOOR ELECTRIK,ROLLING DOOR DENGAN MOTOR /MESIN  TAKEL ATAU PENGEREK MANUAL











Jual Folding Gate untuk  daerah  Buni Bakti Kota Bekasi. Produk Folding Gate yang Kami Jual di Buni Bakti kota dan  kami Tawarkan Kepada Anda Adalah Folding Gate Besi 03mm, Folding Gate Besi 04mm, Folding Gate Besi 05mm.Folding Gate 08 Besi,Folding Gate 08 Galvalum,Folding Gate 05 Galvalum, Folding gate 04 Galvalum

Maxindo Steel Menjual Folding gate, Menerima Service Folding Gate untuk daerah Buni Bakti Kota Bekasi .Pembuatan Folding berikut Jasa Pemasang Pintu Folding Gate Untuk Daerah Bekasi, Jabodetabek dan seluruh wilatah di Indonesia. Pintu Folding Gate yang Kami di Buni Bakti Kota Jual adalah Produk Pintu Folding Gate yang Aman, Ekonomis,Awet ,aman digunakan dan Mengamankan .

PINTU FOLDING GATE


Pintu Folding gate adalah struktur bergerak yang digunakan untuk memblokir, dan memungkinkan akses  masuk ke dalam ruang atau keluar ruangan. Cara kerja pintu folding gate hampir menyerupai alat musik accordion .Pintu folding gate memiliki ruas-ruas yang yang saling bertautan yang dapat melipat apabila didorong  atau di tarik ke kiri atau kekanan.Jika di lihat dari dalam Pintu ini memilik kerangka yang terbebtuk dari besi besi strip yang saling bertautan yang di sebut silangan Pada bagian bawah pintu folding gate terdapat roda roda kecil yang di sebut bearing, yang berfungsi agar pintu dapat berjalan di dorong kekiri dan kekanan di atas relnya. Cara Pengoperasian pintu ini adalah dengan mendorongnya kearahsamping kiri dan kanan, berbeda dengan pintu Rolling Door yang dibuka tutup kearah keatas dan kebawah.
Pintu Folding gate mempunyai berbagai fungsi seperti pintu pintu jenis lain pada umunnya, namun fungsi yang paling menonjol dari pintu folding gate di banding kan jenis pintu lain adalah karena folding gate relative dapat memberikan rasa aman  dan aman saat digunakan, ekonomis dan memiliki umur kegunaan yg lama dan tidak mudah rusak. . Selain berfungsi sebagai pengaman folding Gate juga memiliki nilai estetik yang baik sehingga dapat menambah keindahan dari suatu bangunan.

Sekarang ini pintu folding gate dapat kita jumpai di aplikasikan pada bangunan- bangunan seperti pabrik,Seiring dengan berkembangnya sarana bisnis yang ada hampir di seluruh daerah  di indonesia Gudang. Mall, Perkantoran, Ruko, Kios, Pasar,Pusat perbelanjaan dan pertokoan, rumah, warung , garasi, Bank, Hypermarket,pasar bersih,apartemen,Sekolah,Rumah Sakit dan lain lain. membutuhkan  pintu  Pintu yang  mengamankan  bangunan  dari  tindak kejahatan dan hal hal yang tidak diinginka. Folding Gate adalah  solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.


Mengenal Jenis –Jenis Folding Gate


Jenis folding Gate umumnya dibedakan berdasarkan dari jenis ketebalan dan materialnya.
Berdasarkan jenis bahan atau material daunnya folding gate di bedakan menjadi :

1.      Folding Gate Besi
2.      Folding Gate Galvalum

3.      Folding Gate PVC


Disain dan Spare Part Folding gate
Pintu Folding gate di disain agar dapat melipat ,membuka dan menutup kearah samping kiri dan kanan dan dapat dengan mudah bergeser  saat didorong karena pada bagian bawahnya dilengkapi dengan roda roda kecil yang berjalan di atas relnya.Pintu Folding Gate  didisain agar sulit untuk ditembus karena pada bagiannya terdapat kerangka besi  menyilang  yang yang menempel  merekat kuat pada besi unp   dan pada bagian depannya tertutup slat slat daun yang berkaitan satu sama lain .
Gambar Spare Part Folding Gate



SPARE PART FOLDING GATE

Berikut ini adalah spare part folding gate beserta kegunaan dan penjelasannya
1.       CNP : CNP adalah besi  yang berbentuk Canal menyerupai  huruf C,fungsinya sebagai wadah  atau penyangga pintu folding gate agar pintu tidak jatuh dan tetap berada pada posisinya.
2.       Silangan   Silangan adalah besi strip yang fungsinya membentuk kerangka  pintu  yang dapat dilipat.Besi Silangan disusun secara menyilang berjejer mengikuti lebar pintu.
3.       Slat atau daun adalah penutup  dari kerangka pintu, juga dapat  menambah keindahan bangunan , selat daun berfungsi sebagai pengaman, pengontrol suhu udara ruangan dari cuaca di luar, peredam kebisingan dan juga masuknya hewan atau manusia juga benda benda lain yanhg tidak dikehendaki ada dalam ruangan
4.       Profil atas fungsinya sebagai wadah / penyangga pintu agar tidak jatuh atau keluar dari posisi semula
5.       UNP biasanya di pasang berdiri ,gunannya sebagai penyangga kerangka pintu sekaligus  tempat melekatnya silangan dan slat daun.
6.       Kupingan berfungsi sebagai tempat gembok dimasukan sebagai pengaman tambahan
7.       Kunci berfungsi sebagai pengunci pintu seperti pada umumnya
8.       Handel adalah pegangan untuk memegang pintu pada saat pengoperasian membuka, menutup dan mengunci pintu
9.       Bearing/ Lahar adalah roda roda kecil yang berfungsi mebantu  berjalannya pintu saat di dorong
10.   Rel Bawah : fungsinya sebagai tempat berjalannya bearing atau lahar
11.   Siku bawah : fungsinya adalah sebagai wadah  dari rel bawah






FOLDING GATE bekasi

FOLDING GATE BEKASI

Kebutuhan akan Pintu Folding Gate di Bekasi

sekarang ini semakin meningkat seiring dengan perkembangan pembangunan yang ada di kota bekasi.Bekasi adalah kota berbatasan langsung dengan Jakarta sebagai ibu kota Negara.Kemajuan pembangunan yang terjadi di Jakarta berdampak secara tidak langsung ke kawasan disekitar Jakarta seperti Bekasi,Bogor,Tanggerang, Depok. Semakin padatnya Penduduk yang ada di Jakarta karena  pendatang yang terus bertambah setiap tahunnya dari berbagai daerah di Indonesia menyebabkan  Harga Tanah di Jakarta semakin mahal harganya.Untuk itu banyak pelaku usaha dan produsen yang memilih tempat usahanya dan proses produksinya di tempat sekitar Jakarta, pertimbangannya karena lahan untuk kegiatan usaha dan produksi di sekitar Jakarta relative lebih jauh lebih murah  di bandingkan Jakarta.Bekasi adalah salah satu tempat pilihan favorit bagi pelaku usaha dan produsen beraktifitas dengan motif ekonominya. Harga murah dan akses yg mudah adalah faktor utamannya.Pabrik-pabrik banyak terdapat di dareah bekasi seperti di cikarang, cileungsi,bantar gebang dan daerah lainnya dibekasi. Juga semakin banyak bermunculan Mall baru,pasar,sekolah- sekolah menjadikan Bekasi menjadi Pasar yang Potensial untuk menjual Produk Kami yaitu Pintu Folding Gate dan Rolling Door.

Mencari Pabrik atau Toko Pembuat Pintu Folding Gate di Bekasi ?

Maxindo Steel hadir dibekasi sebagai solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan
“ Pintu Pengaman yang Ekonomis,Tahan Lama, Aman dan Mengamankan “
Produk yang kami tawarkan kepada Anda Adalah Pintu Rolling Door dan Folding Gate dengan berbagai Variannya.

1.     Folding Gate Galvalum
2.     Folding Gate Besi

MAXINDO STEEL hadir di bekasi  sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda  yang tinggal di wilayah bekasi akan pintu Folding Gate dan Rolling Door.

 MAXINDO STEEL berpengalaman mengerjakan pesanan pintu Folding Gate dan Rolling Door , service Folding Gate  dan service Rolling Door untuk wilayah seluruh bekasi ,meliputi :

Maxindo Steel  menawarkan jasa pembuatan foding gate dengan harga murah dengan kualitas terbaik.

Melayani pesanan pintu folding gate  dan Rolling Door untuk seluruh wilayah bekasi.

Adapun produk yang kami tawarkan untuk Folding gate adalah Folding gate Besi dan Folding Gate Galvalum atau anti karat, dengan ketebalan daun 03,04,05,08 .Berikut ini adalah daftar harga folding gate per meter  murah untuk daerah bekasi


Mencari Bengkel atau Pabrik yang menjual Pintu Folding Gate Besi di Buni Bakti Kota Bekasi Dengan Harga Murah ?




Harga jual Pintu Folding gate yang kami tawarkan kepada anda yang tinggal di Buni Bakti Kota  Bekasi kepada Anda adalah Folding Gate dengan harga jual yang murah namun tetap mengutamakan  Kualitas Pintu Folding Gate yang Baik.
Berikut di bawah ini adalah harga jual Folding Gate besi di daerah bekasi.

Gambar Jual FOLDING GATE besi di Buni Bakti Kota Bekasi 



Harga Jual Folding Gate Besi  Perm2 di Buni Bakti Kota Bekasi
1.       Harga Jual Folding G ate Besi 03mm Rp 320.000 perm2 persegi
2.       Harga Jual Folding Gate Besi 04mm Rp 340.000 perm2 persegi
3.       Harga Jual Folding Gate Besi 05mm Rp 340.000 perm2 persegi
4.       Harga Jual Folding Gate Besi 08mm Rp 430.000 perm2 persegi

Harga Jual Folding Gate Galvalum Perm2 di Buni Bakti Kota Bekasi
1.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 03mm - perm2 persegi
2.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 04mm Rp 360.000 perm2 persegi
3.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 05mm Rp 390.000 perm2 persegi

4.       Harga Jual Folding Gate Galvalum 08mm Rp 450.000 perm2 persegi

Bagi  anda yang tinggal di daerah Buni Bakti Bekasi apabila membutuhkan pintu Folding Gate atau Pintu Rolling Door dengan berbagai pilihan bahan varian Pintu jangan  segan untuk menghubungi kami.MAXINDO STEEL melayani pemesanan Pintu Folding Gate seluruh wilayah di bekasi. BEBAS BIAYA SURVEY UNTUK SELURUH WILAYAH BEKASI…

Jual FOLDING GATE besi di bekasi

Jual Folding Gate Besi untuk di daerah Bekasi. Produk Folding Gate Yang Kami Jual dan Tawarkan Kepada Anda Adalah Folding Gate Besi 03mm, Folding Gate Besi 04mm, Folding Gate Besi 05mm.
Maxindo Steel Menerima pemesanan untuk Pembuatan Folding berikut Jasa Pemasang Pintu Folding Gate Untuk Daerah Bekasi, Jabodetabek dan seluruh wilatah di Indonesia. Pintu Folding Gate yang Kami Jual adalah Produk Pintu yang Aman, Ekonomis,Awet ,aman digunakan dan Mengamankan .
Mencari Bengkel atau Pabrik yang menjual Pintu Folding Gate Besi di Bekasi Dengan Harga Murah ?
Harga Jual Folding Gate Besi yang kami tawarkan kepada anda yang tinggal di Bekasi kepada Anda adalah Folding Gate dengan harga jual yang murah namun tetap mengutamakan  Kualitas Pintu Folding Gate yang Baik.Berikut di bawah ini adalah harga jual Folding Gate besi di daerah bekasi.
Mencari Bengkel atau Pabrik yang menjual Pintu Folding Gate Besi di Bekasi Dengan Harga Murah ?

Harga Jual Folding Gate Besi  Perm2 di Bekasi
1.       Harga Jual Folding G ate Besi 03mm Rp 310.000 perm2 persegi
2.       Harga Jual Folding Gate Besi 04mm Rp 340.000 perm2 persegi
3.       Harga Jual Folding Gate Besi 05mm Rp 340.000 perm2 persegi
4
Jika anda membutuhkan pintu Folding Gate atau Pintu Rolling Door dengan berbagai pilihan bahan varian Pintu jangan  segan untuk menghubungi kami.MAXINDO STEEL melayani pemesanan Pintu Folding Gate seluruh wilayah di bekasi. BEBAS BIAYA SURVEY UNTUK SELURUH WILAYAH BEKASI…
Maxindo Steel  JUAL FOLDING GATE Secara  ONLINE untuk wilayah BEKASI, JABODETABEK DAN SELURUH WILAYAH DI INDONESIA…
Proses Pemesanan  Pintu Folding Gate yang Mudah…aman ..tidak perlu repot-repot...
1.       Ada Tinggal Hubungi kami Via Tlp, sms atau email
2.       Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami
3.       Bagian Survey Maxindo Steel siap ke Lokasi Anda
4.       Pesanan anda Siap Dikerjakan
5.       Proses Pabrikasi di kerjakan di bengkel kami
6.       Pesanan Anda dikerjakan dan di pasang Sesuai dengan perjanjian.
7.       Pintu anda Telah siap

Gambar Daftar Harga Jual Folding Gate di Bekasi


Maxindo Steel  JUAL FOLDING GATE Secara  ONLINE untuk wilayah BUNI BAKTI  Kota BEKASI, JABODETABEK DAN SELURUH WILAYAH DI INDONESIA…






Proses Pemesanan  Pintu Folding Gate yang Mudah…aman ..tidak perlu repot-repot...

1.       Ada Tinggal Hubungi kami Via Tlp, sms atau email
2.       Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami
3.       Bagian Survey Maxindo Steel siap ke Lokasi Anda
4.       Pesanan anda Siap Dikerjakan
5.       Proses Pabrikasi di kerjakan di bengkel kami
6.       Pesanan Anda dikerjakan dan di pasang Sesuai dengan perjanjian.
7.       Pintu anda Telah siap



Folding  Gate besi 


Folding  Gate besi adalah folding gate yang bahan slat daun nya terbuat dari besi.Besi adalah material yang berasal dari bijih besi (tambang)yang berbentuk logam. Besi adalah logam yang paling banyak dan paling beragam penggunaannya. Hal itu karena mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, kuat  dan mudah di bentuk.Oleh karena itu besi dipilih untuk menjadi material dasar dari pintu Folding gate yang ada sekarang ini.

Kelebihan dari Folding Gate Besi adalah Harganya yang ekonomis dan lebih murah disbanding dengan Pintu Folding berbahan lain, seperti Folding Gate Galvalum.
kelemahan folding gate  besi adalah mudah mengalami Korosi  atau berkarat .
Kerugian nya jika folding gate besi terserang korosi  adalah dapat mengurangi umur pakai Folding gate yang berbahan besi. Pintu Folding gate yang terserang karat lama kelamaan akan akan sulit untuk di buka dan di tutup, Karat yang ada akan menyusahkan proses buka tutup pintu folding gate,jika pintu sudah susah untuk di buka tutup maka akan menimbulkan masalah baru seperti patah silangan, atau keluar slat yang keluar dari posisinya  dll, semua itu di sebabkan karena adanya pengoperasion pintu yang tidak wajar. 
Sebenarnya korosi dapat dicegah dengan mengubah besi menjadi baja tahan karat Stainless Steel atau dengan melapisinya dengan lapisan anti karat , akan tetapi proses ini terlalu mahal untuk kebanyakan penggunaan besi.Atau dapat juga dengan proses galvanisasi dengan melapisinya dengan Zink .

Jenis Folding Gate Besi  berdasarkan ketebalan Slat daun

1.Folding Gate besi 03 mm
2.Folding Gate Besi 04 mm
3.Folding Gate Besi 05 mm
4.Folding Gate Besi 08 mm

Harga  Folding Gate Besi  Permeter 

1.Folding Gate besi 03 mm Rp. 310.000 per meter persegi
2.Folding Gate Besi 04 mm Rp. 330.000 per meter persegi
3.Folding Gate Besi 05 mm Rp  350.000 per meter persegi

Cara Perawatan Folding Gate Besi

1.Folding gate Besi di cat dengan Zincromate sebagai dasar sebelum di cat dengan cat spray.
2.Rel Pintu Folding Gate dilumuri dengan gemuk atau dengan oli untuk mencegah kontak dengan air.selain iru untuk memperlancar dalam proses vbuka tutup pintu saat pintu didorong kea rah kiri dan kanan.
3.Jika sehabis hujan atau terkena air agar segera dikeringkan dengan kain atau yang lainnya. Biasanya karat terjadi pada bagian bawah pintu folding gate, ini karena air mengalir dan berkumpul pada bagaian bawah pintu sehingga meninbulkan karat. Bagian bawah pintu adalah bagian yang perlu diperhatikan lebih seksama untuk segera dibersihkan.
4.Karat yang timbul harus segera di bersihkan dengan cara mengamplas atau di gosok dengan amplas . ini di maksudkan agar karat tidak meluas .

Mencari Toko,Pabrik atau Bengkel Pembuat Folding Gate dan Rolling Door dengan Harga yang murah namun kualitas terjamin ?

 Jika anda sedang mencari Toko, Pabrik atau bengkel pembuat Folding Gate untuk keperluan bangunan anda, Maka anda mempercayakan kepada kami. Produk Produk Maxindo Steel telah tersebar luas ke daerah daerah di Indonesia.
Maxindo Steel menawarkan kepada anda Harga Folding Gate yang Murah, dalam artian nilai guna yang anda dapatkan relative lebih besar dari biaya yang anda keluarkan.
Jika Anda ingin membeli dan memesan folding gate Besi atau jenis folding gate atau rolling door lainnya, kami sisap memberikan yang terbaik untuk anda.
Untuk Kontak Pemesanan anda Bisa menghubungi kami

Maxindo Steel
Alamat : Jl. Raya Babelan No 10 Bekasi -  Jawa barat
Tlp : 0822  11 82 8 759


Selain Folding gate Besi ada juga jenis folding gate lainnya yang kita kenal yaitu Folding Gate Galvalum yang material Slat daunnya terbuat dalri galvalum, atau biasa di sebut Folding Gate anti karat.Perbedaan Folding Gate Besi dan Folding Gate Galvalum hanya terletak pada Material Slat daunnya saja, sedangkan komponen lainnya tidak berbeda.

PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR UNTUK PABRIK DAN GUDANG

Mencari Pintu Folding gate untuk Pabrik dan Gudanganda ?
Sebelum anda menentukan pilihan dan memutuskan untuk membeli atau memesan  pintu rolling door atau folding gate  untuk  pabrik anda , ada baiknya anda menyimak beberapa hal yang saya sampaikan berikut ini.
Pabrik ialah suatu industri yang besar di mana pekerja- pekerjanya mengolah benda atau mengawasi pemrosesan mesin dari satu material menjadi produk lain, sehingga mendapatkan nilai tambah.
Karakteristik dari bangunan bangunan industry seperti pabrik biasa nya memiliki ukuran yang luas dan besar.oleh karenannya membutuhkan pintu yang khusus , yang cocok dengan karekteristik bangunan pabrik

KEBUTUHAN PABRIK AKAN PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR

Dengan sangat memperhatikan factor keamanan yang baik dan terjaga.Bangunan bangunan sebagai tempat berlangsungnya proses produksi dan industry sangat membutuhkan pintu yang dapat mengamankan proses produksi, hasil hasil produksi, penyimpanan bahan baku produksi sehingga mata ratai proses produksi  dapat berlangsung dengan lancar.

KRITERIA PINTU YANG COCOK UNTUK PABRIK

1.Pintu dapat dioperasikan secara aman
2.Pintu dapat mengamankan proses produksi dan hasil produksi
3.Pintu mempunyai material yang baik, tidak mudah korosi, tidak memuai materialnya,kokoh
4.Pintu Tidak mudah ditembus dan dibongkar
5.Pintu memiliki masa kegunaan yang lama , awet
6.Pintu dapat memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan oleh pabrik



PINTU FOLDING GATE YANG COCOK UNTUK PABRIK

Pintu folding gate yang cocok untuk pabrik adalah  folding gate yang berbahan Galvalum yang telah dilapisi dengan lapisan anti karat dengan ketebalan daun/slat 05 mm atau 08mm



Pintu rolling door yang cocok di aplikasikan pada pabrik adalah ROLLING DOOR INDUSTRI, ROLLING DOOR ONE SHEET, ROLLING DOOR ONE SHEET PERFORATED, ROLLING DOOR OTOMATIS ATAU ROLLING DOOR ELECTRIK,ROLLING DOOR DENGAN MOTOR /MESIN  TAKEL ATAU PENGEREK MANUAL


Mengingat akan karakteristik bangunan pabrik yang biasanya tinggi dan lebar. Maka dibutuhkan sebuah pintu yang dapat dibuka dan ditutup dengan mudah.Rolling door Otomatis/ Automatic rooling door sangat cocok di aplikasikan pada bangunan seperti pabrik karena beberapa factor dibawah ini
1.Automatic rolling door tidak dapat di operasikan atau di akses oleh orang yg berniat jahat seperti  pencuri atau penyusup.
2.Operator pintu Rolling Door Otomatis menutup dan membuka pintu secara terkontrol,tidak terlalu lama atau terlalu cepat, sehingga pintu akan lebih awet.
3.Tingkat kecelakaan kerja dapat lebih diminimalisir dibandingkan dengan resiko menggunakan pintu manual


Mengingat akan karakteristik bangunan pabrik yang biasanya tinggi dan lebar. Maka dibutuhkan sebuah pintu yang dapat dibuka dan ditutup dengan mudah.Rolling door Otomatis/ Automatic rooling door sangat cocok di aplikasikan pada bangunan seperti pabrik karena beberapa factor dibawah ini
1.Automatic rolling door tidak dapat di operasikan atau di akses oleh orang yg berniat jahat seperti  pencuri atau penyusup.
2.Operator pintu Rolling Door Otomatis menutup dan membuka pintu secara terkontrol,tidak terlalu lama atau terlalu cepat, sehingga pintu akan lebih awet.
3.Tingkat kecelakaan kerja dapat lebih diminimalisir dibandingkan dengan resiko menggunakan pintu manual

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING- GATE- BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI

FOLDING-GATE-BEKASI



HARGA FOLDING GATE BEKASI TERBARU TAHUN 2017

HARGA FOLDING GATE BEKASI TERBARU TAHUN 2017


 HARGA ROLLING DOORT TERBARU TAHUN 2017

HARGA FOLDING GATE BEKASI TERBARU TAHUN 2017




Komentar

Postingan Populer